Rabu, 16 Januari 2013

Assalamualaikum ^^

after long time passed...

setelah memutar otak untuk mengingat apa password blog ini, akhirnya blog inipun bisa juga terbuka.

haloo semua, assalamualaikum..
bagaimana kabar kalian semua?

terakhir, kita semua masih jadi mantan anak smp. dengan seragam yang berbelang belang. dengan bahasa yang bercampur aduk. dengan tingkah yang masih menyerupai anak kecil. dengan perasaan yang juga masih belum tersambung satu sama lain. dan setelah tiga tahun berlalu, tak terasa semuanya berubah. total. drastis.

kita semua telah tumbuh menjadi remaja-remaja muslimah yang patut diandalkan. setelah melewati semua pembinaan ini, setelah ditempa dan di palu di sini, kita siap untuk menyebar, ke seluruh penjuru bumi allah ini. menelusup ke seluruh celah celah peradaban. mencoba merubah, dan mengembalikan.

ya, mimpi kami memang besar. namun dengan itu kami di latih. dengan mimpi-mimpi besar yang kami rajut, kami tumbuh seiring dengan langkah untuk mencapainya. semoga semua beranjak nyata, senyata wujud kami diantara masing-masing dari kami. sebelum akhirnya berpisah di akhir tahun-tahun pendewasaan kami ini...

perasaan kami pun telah menyatu rasanya, tiada lagi sekat. kami. kita. kalian semua. sahabat-sahabat terbaik yang pernah ditemukan. sahabat-sahabat tercinta yang berjalan bersama beriringan, satu tujuan. ridhallah...

bangga rasanya. semoga semua yang kita lalui menjadi pelajaran terbaik yang takkan bisa didapat di tempat lain. capailah cita cita kalian teman! kejarlah! buktikan kepada mereka, dengan Allah kita bisa!

dengan cinta,
sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar